New Yaris 2018 Resmi Meluncur di NTB

New Yaris 2018


Awal tahun ini, siapa yang sedang mencari rekomendasi mobil? Tidak hanya untuk yang sudah berkeluarga, terkadang bagi kaum muda yang sudah mengantongi ijin orang tua dan tentu saja Surat Ijin Mengemudi, pasti ingin sekali memiliki mobil impian. Nah, buat kamu yang sedang mencari mobil, Toyota sudah resmi meluncurkan produk All New Yaris 2018.

New Yaris 2018 telah resmi diluncurkan di pasaran NTB melalui PT Krida Dinamik Autonusa sebagai dealer resmi Toyota, Kamis (15/3). Sebelumnya produk ini sudah resmi launching di Jakarta pada akhir bulan Februari lalu. Kini masyarakat NTB juga sudah bisa memesan mobil dengan banyak fitur yang ditawarkan. Tentu saja New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Target dari pemasaran New Yaris 2018 sendiri untuk para konsumen yang berjiwa muda. Tampilan yang begitu enerjik, sporty dan tentu saja modern serta dengan fitur keselamatan teratas, mobil ini berusaha menggaet banyak peminat. Hadir dengan 3 grade, yaitu TRD Sportivo, G dan E, masing-masing sudah dijejali dengan transmisi otomatis (CVT) dan manusal S-speed (MT).

Launching New Yaris 2018 - Krida Toyota NTB


"All New Yaris 2018 tampil lebih modern untuk kelas mobil city car. Dengan fasilitas yang lengkap dan harga kompetitif, serta purna jual yang menjanjikan, kami yakin akan banyak peminat, khususnya anak muda", ungkap Koesnadi, Direktur Krida Dinamik Autonusa, saat launching di XO Suki Selaparang - Mataram.

Eksterior

Jelas saja itu dipertegas dengan tampilan eksterior New Yaris 2018 yang sangat stylish, sporty, futuristic, dan dinamis. Lekukan desain dengan sudut-sudut tajam mulai dari depan hingga belakang. Di bagian depan, grill menyatu dengan lampu utama yang memberi kesan semakin sporty pada bumper mobil. Untuk tipe teratas atau TRD Sportivo dari mobil ini ada aksen merah sebagai penanda khusus pada bumper.. Sedang untuk bagian belakang mobil, mengusung desain lampu berlapis tipis dengan alur horizontal, ini yang membuat kesan lebar pada tampilan New Yaris 2018. Dilengkapi dengan floating roof yang memperkuat kesan sporty. Untuk tipe TRD Sportivo dilengkapi dengan TRD sticker dan TRD side sticker yang juga menggunakan outer mirror berwarna hitam sehingga tampak menyatu dengan jendela.

Desain New Yaris 2018 sangat Stylish


Pada bagian velg, New Yaris menggunakan velg 16" alloy two-tone machining yang membuat selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Semua grade New Yaris dilengkapi dengan shark fin antenna, agar lebih aerodinamis sekaligus untuk memperkuat aura stylish dan modern dari mobil ini.
Kamu bakal lebih percaya diri dengan eksterior mobil New Yaris 2018 ini guys... 

Interior
Banyak mengalami perubahan, New Yaris 2018 hadir dengan complete fetures antara lain, dashboard yang dirancang lebih menarik membuat pengalaman dalam kabin semakin nyaman dan menyenangkan serta memberi keamanan maksimal bagi semua penumpang.

Interior New Yaris 2018 yang cantik


  • Dashboard
Material yang digunakan sangat berkualitas dengan balutan warna hitam yang memberi kesan tegas pada pengemudinya. Fitur yang tersedia dikemas dengan Head Unit Panel berukuran 6,1" yang sudah berteknologi touchscreen. Khusus untuk tipe G dan TRD Sportivo sudah dilengkapi dengan fitur iPod ready, miracast, weblink, koneksi internet, serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone ditambah 6 speaker untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang.
  • Setir 
Paduan dengan dashboard, setir mobil berbalut hitam. Dikemas dengan tombol-tombol pengatur di bagian kiri setir, audio streering wheel. Disematkan juga fitur handsfree phone.
  • Fitur Keselamatan
New Yaris 2018 hadir dilengkapi tujuh airbag, vehicle stability control (VSC) yang menstabilkan kendaraan pada posisi menikung. Hill-start assist (HSA) yang memudahkan saat tanjakan. Dua seatbelt untuk pengemudi dan penumpang depan, serta tiga seatbelt untuk penumpang di belakang. Pada bagian rem, New Yaris 2018 dilengkapi dengan anti lock breaking system (ABS), electronic brake distrubution (EBD) dan brake assist (BA). Khusus untuk tipe TRD Sportivo dilengkapi dengan emergency brake signal.

Fitur New Yaris 2018 - TRD Sportivo


Mesin

Sudah tiga generasi, tapi New Yaris masih mempertahankan mesin 2NR-FE yang mempunyai power maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm. Khusus untuk New Yaris TRD Sportivo dilengkapi dengan pilihan Sport/Eco mode. Saat ingin berkendara secara efisien, pengemudi bisa mengaktifkan Eco Mode. Ketika ingin mendapatkan sensasi sporty, bisa mengaktifkan Sport Mode. Bahkan dilengkapi juga dengan tombol yang dapat membantu pengemudi merasakan pergantian gigi bagai pembalap.

Wuih, dengan fitur dan tampilan yang ciamik, New Yaris 2018  cocok banget nih buat kamu yang lagi cari mobil atau mau mengganti mobil. Biar semangat muda terus. Head to head dengan para kompetitor, tidak membuat gentar Toyota untuk tetap menjadi nomor satu di hati para konsumen. Fitur-fitur yang semakin dibenahi dan dilengkapi dengan teknologi canggih menjadi pertimbangan buat kamu dan konsumen Toyota.

Jadi, kamu mau ambil warna apa?

Salam Cihuy~

Comments

  1. Saya mai warna citrus, cantikk dan elegan . Cocok sama saya.

    ReplyDelete
  2. Ayook.. Tunggu apalagi.. Cusss k dealer buat beli All New Yaris 2018 hehehhee

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak. Salam Cihuy~