Smartphone Gaming Harga Ramping, Advan G9 Pro Aja!



Smartphone gaming harga ramping, Advan G9 Pro aja. Sebagai salah satu pemain game yang kini lebih memilih smartphone daripada konsol lainnya, Advan G9 Pro menjadi wajah segar buat saya pribadi. Tentu saja Advan G9 Pro lebih unggul dari saudaranya, G9 yang beberapa waktu lalu telah dirilis. Perbedaannya tentu saja terletak di kapasitas RAM yang pastinya menambah performa kecepatan dari smartphone gaming ini.

 Saya mulai melirik game di handphone sejak di bangku SMA, tentu saja kala itu masih belum ada android. Game online yang dimainkan kebanyakan dari PC saja. Sejak hadirnya android dan semakin banyak pilihan game yang tersedia, saya makin kegandurangan dengan game di handphone. Segala macam game, rasanya ingin diinstal di smartphone saya. Sayangnya, terkadang smartphone saya semakin lelet dan di beberapa game yang saya install tidak bisa dibuka karena performa smartphone saya kala itu mirip siput. Iya, RAM handphonenya berkapasitas kecil, gaes...

 

Kenapa Harus Pilih Advan G9 Pro?

 Pecandu game seperti saya ini kadang banyak maunya dan Advan G9 Pro hadir bak oase di guru saja. Ini lebay, tapi beneran sih! Dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB pada Advan G9 Pro, menjadi jawaban smartphone gamer. Kapasitas yang mumpuni membuat game seberat apapun jadi lancar jaya tanpa kudu ngadat-ngadat. Apalagi dibekali dengan baterai jumbo, makin betah deh main gamenya, gak bentar-bentar khawatir kudu isi daya.

Eits, smartphone Advan G9 Pro juga cocok buat kamu yang demen streaming film Korea. Biar pas lagi nonton wajah Oppa gak buffering muluk. Gaming oke, streaming tetap jalan juga dong. Hihihi ini mah saya banget yak!

 


Yang bikin takjub dan makin bikin PeDe bilang, “Advan G9 Pro keknya emang smartphone yang tercipta untukku deh”, adalah kualitas kameranya. Bikin hati kepincut! G9 Pro memiliki kamera dengan resolusi 8 MP FF, dan kamera belakang kombinasi 16.0 M + AF+0.3M+0.3M+0.3 M dengan Flash Light.

Beuh, yang demen foto-foto dan bikin video, smartphone ini sangat wajib kamu punya. Dalam satu genggaman doang sudah banyak menangnya. Fitur dari kamera Advan G9 Pro juga sudah bisa efek blur pada background, jadi pas lagi ambil gambar, tenang aja, wajah kamu menjadi pusatnya. Kalau demen selfie ria, pakai kamera depan yang hasil jepretannya lebih detail dan lebih alami.

Advan G9 Pro memiliki tenaga prosesor Octa Core A55 1.6 Hz+1.2GHz, membuat performa dari smartphone ini makin kece. Dengan baterai 5200 mAh, Advan G9 Pro mampu bertahan 385 jam stabd by atau 6,25 jam nonton HD movie. Ini mah selain jawaban smartphone gaming tapi juga untuk penganut streaming garis keras. Desain Advan G9 Pro dengan cover berongga gak bikin cepat panas mesin walau digunakan lama.

Memiliki layar 6,6” HD+ With IPS, full screen benar-benar menunjang kenyamanan kita untuk maen game dan nonton nih, eh buat browsing-browsing atau pun melakukan aktivitas lainnya juga dong. Apalagi dilengkapi dengan 2,5 D glass, tampilan dari layar Advan G9 Pro jadi elegan banget.

 


Kalau kamu menjadikan smartphone ini sebagai perangkat pribadi, Advan G9 Pro sudah dibekali dengan Face ID yang tentunya memastikan keamanan dari handphone kamu. Jadi aman dong ya, gak sembarang orang bisa ngasal buka handphone milik kamu. Selain itu juga bikin kita gak ribet pas lagi mau membuka handphone, tinggal nunjukin wajah kita aja ke layar Advan G9 Pro.

Dengerin musik ataupun nonton juga pasti bakal nyaman deh, karena Advan G9 Pro sudah hadir dengan speaker berteknologi kelas K power amplifier, yang punya kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511 yang menghasilkan suara jernih dan tentu bombastis di telinga.

Siap dengan jaringan VOLTE untuk berbagai provider kesayangan kamu, Advan G9 Pro siap membawa kamu berselancar di dunia maya tanpa buffering, ngadat-ngadat yang bikin emosi naek turun.

 

Spesifikasinya kece gitu, harganya gimana?

 Lho, kok gimana sih.. Smartphone gaming tapi harganya sangat ramping. Gils banget! Cukup rogoh kocek Rp 1.649.000,- Advan G9 Pro sudah bisa dalam genggaman. 4K Power for Gaming, 4 kamera, 6”6 HD+ 5200 mAh, RAM 6/64GB, udah Advan G9 Pro aja!

Gaes, ADVAN G9 Pro resmi diluncurkan pada platform e-commerce Tokopedia hari ini dengan harga launching Rp 1.599.000 dan harga normal Rp 1.649.000. Saat ini juga setiap pembelian mendapatkan Free Headset JBL, dan Paket data 360GB dari Smartfren. Buruan kudu gercep meluncur…!!!

 

Comments

  1. Hmm... Bisa jadi referensi beli HP baru nih

    ReplyDelete
  2. Enak banget ini dipake buat zoom meeting dan streaming ya kak, pasti gak ngadat-ngadat dibanding hp yg masih RAM 2GB. Huaaa jadi pengeen

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak. Salam Cihuy~