Postingan Terbaru

Program Langit Biru, Untuk Kesehatan Paru-Paru

  Semakin banyak yang menggaungkan penggunaan BBM   ramah lingkungan, dan hal tersebut kian menjadi tren hidup yang perlahan diterapkan di dunia. Tentunya untuk keberlangsungan   hidup yang lebih baik, penggunaan BBM ramah lingkungan juga sebagai bentuk dukungan pada program yang dicanangkan oleh pemerintah. Ngobrolin tentang program pemerintah, sebenarnya Indonesia sejak tahun 1996 sudah mencanangkan Program Langit Biru dengan dasar hukum Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup Nomor 15 tahun 1996. Program Langit Biru adalah suatu program pengendalian pencemaran udara dari kegiatan sumber bergerak dan sumber tidak bergerak. Secara bertahap Program Langit Biru terencana dan terprogram, yang melibatkan banyak sektor, baik pemerintah, pelaku usaha dan juga masyarakat secara luas. Untuk terus mendukung penggunaan BBM ramah lingkungan dan mensosialisasikan program Langit Biru, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) berkolborasi dengan Kantor Berita Radio (KBR) melaksanakan webinar

Mengantar Senja Di New Furama Dengan Diskon 15% Dari My Blue Bird

Mengantar senja di New Furama dengan diskon 15% dari My Blu eBird.

Suka senja? Saya suka, pemburu senja malah. Selain alamnya yang cantik, Lombok dikenal sebagai salah satu pulau yang memiliki banyak spot untuk menikmati matahari tenggelam atau biasa disebut senja. Nah, buat kamu yang suka senja, pesisir barat Lombok memang sangat cocok untuk berburu senja.

Banyak yang mengatakan bahwa Senggigi merupakan salah satu area yang memiliki spot mengantar matahari tenggelam. Wah, dengan garis pantai yang lumayan panjang ini menjadi keunggulan Senggigi dan akhirnya menjadi salah satu primadona destinasi wisata yang cukup terkenal.

5
Semakin juga menjamur hotel maupun restoran-restoran yang berjejer di tepi pantai Senggigi. Menawarkan panorama yang cukup ciamik. Air laut yang biru dan pasir putih bergradasi hitam. Dan tentu saja matahari tenggelam di ufuk barat. Salah satu tempat favorite yang masuk rekomendasi saya adalah New Furama, restoran yang menyajikan menu seafood ini memiliki lokasi yang cukup strategis. Tentu saja, dengan teras pantai yang dijadikan sebagai area restoran.

7

8
Kamu bisa menikmati menu makanan yang lezat saat matahari tenggelam ditemani debur ombak. Baik bersama pasangan ataupun datang bersama rombongan. New Furama menyajikan semua itu, paket yang ciamik. Apalagi, kemarin, tanggal 26 September 2017, New Furama sudah resmi menjadi salah satu restoran yang juga bekerja sama dengan Lombok Taxi Blue Bird.

1
Penandatangan MoU yang dilakukan kedua belah pihak sebagai bentuk kerja sama pemberian diskon 15% kepada pelanggan Lombok Taxi Blue Bird yang melakukan pemesanan taxi melalui aplikasi My Blue Bird. Makin komplit nih jadinya, jalan-jalan berburu sunset, makan seafood yang lezat di tepi pantai, dapet diskon lagi.

6
"Mudah-mudahan dengan ini, harapannya kunjungan meningkat, karena nilai jualnya bukan hanya makananya tapi juga sunsetnya, dan nuansanya. Sebelum itu kita bergerak dari media asetnya Blue Bird yang sudah jalan, jadi kita punya inisiatif  untuk menggandeng pengusaha-pengusaha lokal untuk mempromosikan di media aset Blue Bird tanpa meminta imbalan apapun." - ujar Amir Muslim, Manajer Pool Lombok Taxi Blue Bird.

9
Tentu saja pihak New Furama, bapak Made Sudiana, Owner sekaligus pengelola restoran, sangat menyambut baik kerja sama ini. Dan ternyata, diskon ini juga berlaku di New Furama di Sayang-sayang lho! Jadi, besok-besok saya bisa mengajak keluarga saya untuk bisa menikmati diskon yang ditawarkan melalui My Blue Bird. Eits, kamu juga!

3
Denger-denger Lombok Taxi Blue Bird sudah banyak melakukan kerjasama dengan pengusaha lokal lainnya, kedepannya akan banyak merchant-merchant yang nantinya juga akan digandeng oleh taxi berlambang burung biru ini.

4
Terus bagaimana cara dapetin diskon yang banyak ditawarkan di aplikasi My Blue Bird?

11

  1. Instal dulu aplikasi My Blue Bird di hp kamu.

  2. Lakukan pemesanan taxi melalui My Blue Bird dengan tujuan New Furama Senggigi atau New Furama Sayang-Sayang.

  3. Berikutnya, kamu tunjukkan history trip perjalanan kamu dari aplikasi My Blue Bird pada pihak New Furama.

  4. Terakhir, nikmatin deh paket lengkap yang ditawarkan New Furama plus diskon 15%.

So, kapan kamu ajak saya ke New Furama?

Salam Cihuy~

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak. Salam Cihuy~