Postingan Terbaru

Program Langit Biru, Untuk Kesehatan Paru-Paru

  Semakin banyak yang menggaungkan penggunaan BBM   ramah lingkungan, dan hal tersebut kian menjadi tren hidup yang perlahan diterapkan di dunia. Tentunya untuk keberlangsungan   hidup yang lebih baik, penggunaan BBM ramah lingkungan juga sebagai bentuk dukungan pada program yang dicanangkan oleh pemerintah. Ngobrolin tentang program pemerintah, sebenarnya Indonesia sejak tahun 1996 sudah mencanangkan Program Langit Biru dengan dasar hukum Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup Nomor 15 tahun 1996. Program Langit Biru adalah suatu program pengendalian pencemaran udara dari kegiatan sumber bergerak dan sumber tidak bergerak. Secara bertahap Program Langit Biru terencana dan terprogram, yang melibatkan banyak sektor, baik pemerintah, pelaku usaha dan juga masyarakat secara luas. Untuk terus mendukung penggunaan BBM ramah lingkungan dan mensosialisasikan program Langit Biru, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) berkolborasi dengan Kantor Berita Radio (KBR) melaksanakan webinar

Al Turkia - Authentic Arabic Cuisine, Best Food and Best Discount withMy Blue Bird

Al Turkia - Authentic Arabic Cuisine, Best Food and Best Discount with My Blue Bird
Kamu termasuk penjelajah kuliner? Di Lombok, selain kekayaan alamnya, tentu saja kuliner di sini sangat beragam. Jangan tanya berapa banyak macam dari kuliner yang dimiliki Lombok. Tidak cukup satu hari untuk menjelajah kuliner yang tersebar di berbagai pelosok Lombok. Setiap daerah di Lombok memiliki makanan khasnya masing-masing.

2
Tapi kali ini saya tidak akan membahas kuliner khas Lombok. Karena di Lombok pun, kamu bisa menemui banyak sekali makanan yang bukan asli dari Lombok. Beragam juga masakan nusantara, bahkan masakan manca negara. Tentu saja dengan cita rasa yang ditonjolkan masing-masing dari asal masakan tersebut.

5
Nah, seperti restoran yang saya kunjungi siang ini bersama rombongan dari Lombok Taxi Blue Bird. Al Turkia, merupakan salah satu restoran yang menyuguhkan hidangan ala Timur Tengah dengan sesansi yang berbeda. Saya salah satu orang yang doyan dengan masakan Tmur Tengah, seperti roti canai, kebab dan tentu saja makanan khas Timur Tengah yang banyak dicari oleh orang, yaitu nasi kebuli kambing.

3
Bicara tentang menu masakan Timur Tengah ini, banyak sekali varian yang tersedia di Al Turkia. Bahan-bahan baku  masakan yang digunakan adalah bahan import berkualitas. Tak hanya itu, Al Turkia sangat membangun sensasi rindu pada suasana Timur Tengah yang terlihat dari interior di dalam restorannya.

7
Untuk harga menu yang ditawarkan dengan bahan dasar berkualitas itu, dan melihat isi di dalamnya banyak, ini restoran termasuk terjangkau. Apalagi sekarang, Al Turkia sudah resmi menjadi partner Lombok Taxi Blue Bird setelah tadi siang menandatangani MoU kerja sama. Buat kamu yang sedang ingin menikmati wisata kuliner Timur Tengah ini, mending kamu pakai aplikasi My Blue Bird deh! Kamu akan mendapatkan diskon sebesar 20% dari Al Turkia.

6
"Seperti yang sebelum-sebelumnya bahwa pihak Blue Bird menggandeng pengusaha lokal di Lombok. Dan nantinya setelah penandatanganan MoU ini, pihak Al Turkia bisa memasang atau menaruh brosur di dalam taxi. Disamping Al Turkia akan masuk di media aset milik Blue Bird. Yang tidak kalah penting adalah semua pengemudi bisa menjadi agent promosi dari Al Turkia dengan diskon 20% yang ditawarkan oleh pihak Al Turkia", ungkap Amin Mulism, Manajer Pool Lombok Taxi Blue Bird.

4
Pihak Al Turkia sendiri, bapak H. Fathy Saleh selaku owner restoran Al Turkia sangat menyambut baik kerjasama ini. Beliau juga sangat berharap dengan adanya kerjasama ini bisa saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Wah, buat kamu yang ingin makan hidangan Timu Tengah dengan cita rasa asli, kamu bisa buruan dateng ke Al Turkia dan jangan lupa pakai aplikasi My Blue Bird.

11

Cara mendapatkan diskon 20% dengan aplikasi My Blue Bird.

  1. Instal dulu aplikasi My Blue Bird di hp kamu.

  2. Lakukan pemesanan taxi melalui My Blue Bird dengan tujuan Restoran Al Turkia.

  3. Berikutnya, kamu tunjukkan history trip perjalanan kamu dari aplikasi My Blue Bird pada pihak Restoran Al Turkia.

  4. Terakhir, nikmatin deh paket lengkap yang ditawarkan restoran Al Turkia plus diskon 20%.

Jadi buruan pakai aplikasi My Blue Bird!

Salam Cihuy~

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak. Salam Cihuy~