Postingan Terbaru

Program Langit Biru, Untuk Kesehatan Paru-Paru

  Semakin banyak yang menggaungkan penggunaan BBM   ramah lingkungan, dan hal tersebut kian menjadi tren hidup yang perlahan diterapkan di dunia. Tentunya untuk keberlangsungan   hidup yang lebih baik, penggunaan BBM ramah lingkungan juga sebagai bentuk dukungan pada program yang dicanangkan oleh pemerintah. Ngobrolin tentang program pemerintah, sebenarnya Indonesia sejak tahun 1996 sudah mencanangkan Program Langit Biru dengan dasar hukum Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup Nomor 15 tahun 1996. Program Langit Biru adalah suatu program pengendalian pencemaran udara dari kegiatan sumber bergerak dan sumber tidak bergerak. Secara bertahap Program Langit Biru terencana dan terprogram, yang melibatkan banyak sektor, baik pemerintah, pelaku usaha dan juga masyarakat secara luas. Untuk terus mendukung penggunaan BBM ramah lingkungan dan mensosialisasikan program Langit Biru, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) berkolborasi dengan Kantor Berita Radio (KBR) melaksanakan webinar

Karaoke Seru Bareng My Blue Bird

Karaoke seru bareng My Blue Bird.

Banyak orang memiliki hobi bernyanyi, termasuk saya. Bagi yang mempunyai hobi ini, pasti suka sekali karaoke. Iya, termasuk saya juga. Tentu saja, karaoke di dalam kamar mandi adalah salah satu ritual keseharian saya. Maklum, suara pas-pasan memang lebih baik enak didengarkan oleh telinga sendiri. Eits, itu mah saya aja. Tapi jangan salah, saya juga termasuk orang yang suka karaoke bersama teman dan sanak saudara.

d
Rumah karaoke keluarga bisa menjadi tempat yang tepat untuk menyalurkan hobi menyanyi. Buat kamu yang tinggal di Lombok, pasti sudah sangat familiar dengan rumah karaoke Inul Vizta. Rumah karaoke keluarga yang merupakan milik Inul Daratista, penyanyi Dangdut yang namanya naik melalui goyang nge-bornya.

Inul Vizta sangat memanjakan customernya dengan ruang karaoke yang dirancang khusus , tentu saja dengan interior yang enak dipandang dan juga luas ruang yang begitu nyaman. Selain itu, pihak Inul Vizta juga sangat peduli pada faktor akustik ruangan dengan spesifikasi sound system. Fasilitas karaoke yang maju juga tersedia di dalam ruangan, seperti TV layar LED dan juga layar sentuh untuk pemilihan lagu.

g

f
Sejak memasuki ruang lobby, mata kita sudah dimanjakan dengan interior yang asyik. Pelayanan yang cukup baik dan ramah juga tentunya. Inul Vizta menawarkan 7 jenis ruang karaoke yang bisa kamu pilih sesuai kapasitas orang yang kamu ajak untuk bernyanyi, sekaligus fasilitas yang berbeda. Yaitu; Small, Medium, Medium+, Large, Deluxe, VIP, dan VVIP. Tuh, kamu bisa pilih ruang yang pas buat ngajak teman/pasangan, rekan kerja, atau pun keluarga untuk karaoke ria. Tentu saja dilengkapi dengan menu makanan dan minuman yang bisa kamu pesan sembari karaoke.

h

c
Kalau kamu, suka nyanyi tidak? Boleh kok kapan-kapan ngajakin saya karaoke bersama di Inul Vizta. Ssssttt, tentu saja dengan diskon 15% dari aplikasi My Blue Bird. Wah, kalau udah ngomongin perihal diskon, tentu saja langsung bikin suara dompet yang sumbang ikutan merdu buat karaokean di Inul Vizta.

e
Jadi, semalam, tanggal 19 Oktober 2017, pihak pengelola Inul Vizta Mataram telah menandatangani surat kontrak kerjasama dengan pihak Lombok Taxi Blue Bird. Inul Vizta bersedia memberikan diskon 15% kepada customer yang menggunakan aplikasi My Blue Bird. Menjadi angin segar baik bagi Inul Vizta dan Blue Bird, eits tentu saja bagi kamu yang memiliki hobi bernyanyi dan ingin karaokean di Inul Vizta.

b
"Harapan saya, kami bisa bekerja sama dengan baik. Karena dunia IT tidak bisa ditolak dan akan terus diperbaharui, dengan adanya aplikasi ini, semoga ke depannya akan membantu pemasaran Inul Vizta", ungkap Amir Muslim, Manager Pool Lombok Taxi Blue Bird.

Begitu juga dari pihak Inul Vizta, bapak Lalu Muhammad Syafei sangat berharap kerja sama yang berkesinambungan agar promo diskon yang diberikan bisa sampai kepada customer kedua belah pihak. Pihak Inul Vizta meminta pemasangan 6 standing banner dan juga nantinya memasukkan di running text agar promosi bisa dilihat oleh customer mereka tentang promosi diskon 15% melalui aplikasi My Blue Bird.

blue bird
Cara mendapatkan diskon 15% dengan aplikasi My Blue Bird.



  1. Instal dulu aplikasi My Blue Bird di hp kamu.

  2. Lakukan pemesanan taxi melalui My Blue Bird dengan tujuan Inul Vizta Mataram.

  3. Berikutnya, kamu tunjukkan history trip perjalanan kamu dari aplikasi My Blue Bird pada pihak Inul Vizta Mataram.

  4. Terakhir, nikmatin deh paket lengkap yang ditawarkan Inul Vizta plus diskon 15%.

Jadi buruan pakai aplikasi My Blue Bird!

Salam Cihuy~

Comments