Postingan Terbaru

Program Langit Biru, Untuk Kesehatan Paru-Paru

  Semakin banyak yang menggaungkan penggunaan BBM   ramah lingkungan, dan hal tersebut kian menjadi tren hidup yang perlahan diterapkan di dunia. Tentunya untuk keberlangsungan   hidup yang lebih baik, penggunaan BBM ramah lingkungan juga sebagai bentuk dukungan pada program yang dicanangkan oleh pemerintah. Ngobrolin tentang program pemerintah, sebenarnya Indonesia sejak tahun 1996 sudah mencanangkan Program Langit Biru dengan dasar hukum Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup Nomor 15 tahun 1996. Program Langit Biru adalah suatu program pengendalian pencemaran udara dari kegiatan sumber bergerak dan sumber tidak bergerak. Secara bertahap Program Langit Biru terencana dan terprogram, yang melibatkan banyak sektor, baik pemerintah, pelaku usaha dan juga masyarakat secara luas. Untuk terus mendukung penggunaan BBM ramah lingkungan dan mensosialisasikan program Langit Biru, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) berkolborasi dengan Kantor Berita Radio (KBR) melaksanakan webinar

Dapatkan Diskon Menarik Dari 8 Hotel Di Lombok Dengan My Blue Bird

Dapatkan diskon seru dari 8 hotel di Lombok dengan My Blue Bird. Salah satu yang tak lepas dari liburan adalah merencanakan tempat menginap. Nah, penginapan yang dimaksud bisa saja di rumah kerabat atau teman yang kebetulan memiliki tempat tinggal di kota yang kita kunjungi. Beda halnya lagi, buat kamu yang tidak memiliki teman atau kerabat di tempat tersebut, penginapan umum menjadi alternatif terbaik.

Di jaman era digital begini, tentu saja banyak penginapan yang memberikan tarif terbaiknya untuk dipampang di dunia maya. Sebagai traveler, pasti donk kamu bakal melirik hotel-hotel yang menawarkan diskon menarik dengan fasilitas yang gak kalah penting menjadi perhatian. Hotel yang keren dan diskon besar, akan menjadi incaran traveler baik dari wisatawan lokal maupun manca negara.

b
Ngomongin tentang hotel, sebenarnya tidak hanya wisatawan saja yang menginginkan hotel dengan harga terbaik. Hotel sudah sangat familiar menjadi tempat pelatihan ataupun workshop yang diadakan oleh banyak pihak, seperti instansi pemerintah ataupun perusahaan lokal. Mereka juga pasti mencari hotel yang sesuai dengan budget. Jadi, persaingan harga semakin ke sini semakin ketat saja ya. Apalagi di Lombok, yang merupakan pulau dengan destinasi wisata yang sekarang sudah mendunia. Banyak sekali wisatawan lokal maupun asing yang berbondong-bondong liburan ke Lombok dan mencari penginapan yang ramah kantong.

Eits, ini menjadi kabar gembira buat kamu para traveler yang lagi merencakanan liburanmu ke Lombok. Blue Bird jalin kerjasama dengan 8 hotel ternama yang ada di pulau Lombok. Wah, bakal semangat sekali nih untuk langsung hunting nama-nama hotel yang menjalin kerjasama dan mengintip diskon-diskon yang mereka tawarkan.

c
Dengan ditandatangani MoU pihak Blue Bird dan 8 hotel ternama di Lombok, Selasa (31 Oktober 2017), maka secara resmi diskon-diskon dari 8 hotel tersebut, bisa kamu nikmati melalui aplikasi My Blue Bird. Jadi, kamu gak perlu khawatir sama yang namanya jebakan batman. Kok jebakan batman? Iya. Jadi, saya salah satu korban yang pernah merasa tertipu dengan rayuan diskon di suatu aplikasi, ketika di lapangannya ternyata tidak ada diskon yang diberikan.

Aplikasi My Blue Bird tentu saja sangat valid donk! Cukup dengan memakai Aplikasi tersebut ketika menuju ke hotel, diskon dari 8 hotel bakal langsung kamu dapatkan. Langsung deh, rencanakan memakai Lombok Taxi Blue Bird dari sekarang. Masukkan dalam list transport sekaligus list penginapan ketika liburan di Lombok. Pilih salah satu hotel yang menurut kamu sesuai dengan kebutuhanmu, mengintip fasilitasnya dan lokasi hotel dimana yang menurut kamu sesuai dengan list trip ke destinasi wisata yang sudah kamu rencanakan.

Ini dia 8 hotel yang bisa kamu nikmati diskonnya dari aplikasi My Blue Bird:

Living Asia Resort and Spa, Lombok



  • Diskon 20% (room)

  • Diskon 10% (spa)

Holiday Resort Lombok



  • Diskon 20% (room)

  • Diskon 40% (spa)

  • Diskon 15% (food & beverage)

  • Diskon 25% (laundry)

Golden Palace Hotel Lombok



  • Diskon 55% (room)

  • Diskon 15% (spa)

  • Diskon 15% (food & bevarage)

  • Diskon 15% (karaoke)

D'max Hotel



  • Diskon 40% (room)

  • Diskon 20% (spa)

  • Diskon 10% (food & beverage)

Lombok Astoria Hotel



  • Diskon 53% (room)

  • Diskon 20% ( food & beverage)

Lombok Plaza Hotel



  • Diskon 40% (room)

  • Diskon 15% (karaoke)

Lombok Raya Hotel



  • Diskon 20%-45% (room)

Aston Inn Mataram



  • Diskon 50% (room)

  • Diskon 15% (food & beverage)


Mulai ngiler gak tuh ngintip diskon-diskon menggiurkan yang ditawarkan hotel-hotel dari aplikasi My Blue Bird. Kebetulan juga kemarin saya dan keluarga sempat menginap di salah satu hotel dari 8 hotel yang bekerjasama dengan Blue Bird tersebut. D'max Hotel, yang merupakan hotel terdekat dari Lombok Internatonal Airport.

d

e
Buat kamu yang sedang traveling dan ingin explore wilayah selatan Lombok, D'max hotel bisa dijadikan tempat menginap. Apalagi bagi kamu yang takut ketinggalan pesawat, lokasi D'max sangat menguntungkan sekali, kamu gak perlu khawatir perjalanan jauh untuk mengejar waktu penerbangan. Eits, tentu saja dengan adanya diskon dengan memakai aplikasi My Blue Bird, untung dua kali lipat deh.

g
Cara mendapatkan diskon My Blue Bird

blue bird

  1. Install Aplikasi My Blue Bird di HP kamu

  2. Lakukan pemesanan taxi melalui My Blue Bird dengan tujuan Hotel yang kamu inginkan.

  3. Berikutnya, kamu tunjukkan history trip perjalanan kamu dari aplikasi My Blue Bird pada pihak hotel tujuan kamu.

  4. Terakhir, nikmatin deh diskon dan fasilitas dari hotel tempat kamu menginap.

Jadi buruan pakai aplikasi My Blue Bird!

Salam Cihuy~

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak. Salam Cihuy~