Postingan Terbaru

Program Langit Biru, Untuk Kesehatan Paru-Paru

  Semakin banyak yang menggaungkan penggunaan BBM   ramah lingkungan, dan hal tersebut kian menjadi tren hidup yang perlahan diterapkan di dunia. Tentunya untuk keberlangsungan   hidup yang lebih baik, penggunaan BBM ramah lingkungan juga sebagai bentuk dukungan pada program yang dicanangkan oleh pemerintah. Ngobrolin tentang program pemerintah, sebenarnya Indonesia sejak tahun 1996 sudah mencanangkan Program Langit Biru dengan dasar hukum Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup Nomor 15 tahun 1996. Program Langit Biru adalah suatu program pengendalian pencemaran udara dari kegiatan sumber bergerak dan sumber tidak bergerak. Secara bertahap Program Langit Biru terencana dan terprogram, yang melibatkan banyak sektor, baik pemerintah, pelaku usaha dan juga masyarakat secara luas. Untuk terus mendukung penggunaan BBM ramah lingkungan dan mensosialisasikan program Langit Biru, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) berkolborasi dengan Kantor Berita Radio (KBR) melaksanakan webinar

Liburan ke Lombok, Pakai My Blue Bird Saja!

Liburan ke Lombok, pakai My Blue Bird saja! Jadi, kali ini kamu akan liburan kemana? Udah deh, mending ke Lombok aja. Kamu akan mendapatkan paket lengkap deh di Lombok, dari pantai-pantai yang cantik, gunung dan perbukitan yang ciamik, air terjun, kuliner, budaya dan masih banyak lagi yang bisa kamu explore dari pulau Lombok.

Siapa sih yang gak mau liburan ke Lombok? Ntar kalau sudah sampai Lombok, eh gak mau pulang. Biasanya sih gitu. Kalau persiapan ke Lombok biasanya ngapain? Tentu saja buat kamu yang di luar Lombok, hunting tiket ke Lombok dulu tuh dari kota asalmu, terus apalagi, list destinasi-destinasi wisata terhitz di Lombok yang bakal kamu kunjungi. Selanjutnya apa? Tentu saja tempat yang bakal kamu jadikan rumah sementara kamu di Lombok. Iya, hunting hotel juga donk!

a
Ini nih, berburu tempat untuk staycation atau hotel menjadi hal yang cukup penting untuk menyesuaikan isi kantong saat traveling. Liburan hemat, biar sisa uang bisa buat beli oleh-oleh. Kalau saya sih gitu. Jadi, kalau saya nih liburan keluar kota pasti, saya bakal mecari hotel yang menawarkan harga terbaik alias berburu diskon. Tentu saja sekalian memperhatikan fasilitas yang ditawarkan hotel dan lokasi hotel juga donk!

Ngomongin diskon hotel, semalem, Selasa (31 Oktober 20170, saya salah satu orang yang ikutan happy karena Lombok Taxi Blue Bird jalin kerjasama dengan hotel ternama di Lombok. Wuih, gak tanggung-tanggung, 8 hotel cuy! Yang bikin mupeng untuk styacation juga nih, diskon yang ditawarkan gede-gede. Mana hotelnya keren-keren pulak. Jadi walaupun bukan wisatawan dari luar kota, saya kan juga pengen staycation di salah satu hotel tersebut dengan diskon dari My Blue Bird.

bb
Nah, bocoran nih buat kamu yang juga mau menikmati diskon menggiurkan yang diberikan hotel-hotel dari aplikasi My Blue Bird:

Living Asia Resort and Spa, Lombok



  • Diskon 20% (room)

  • Diskon 10% (spa)

Holiday Resort Lombok



  • Diskon 20% (room)

  • Diskon 40% (spa)

  • Diskon 15% (food & beverage)

  • Diskon 25% (laundry)

Golden Palace Hotel Lombok



  • Diskon 55% (room)

  • Diskon 15% (spa)

  • Diskon 15% (food & bevarage)

  • Diskon 15% (karaoke)

D’max Hotel



  • Diskon 40% (room)

  • Diskon 20% (spa)

  • Diskon 10% (food & beverage)

Lombok Astoria Hotel



  • Diskon 53% (room)

  • Diskon 20% ( food & beverage)

Lombok Plaza Hotel



  • Diskon 40% (room)

  • Diskon 15% (karaoke)

Lombok Raya Hotel



  • Diskon 20%-45% (room)

Aston Inn Mataram



  • Diskon 50% (room)

  • Diskon 15% (food & beverage)

Hwaaaaa.... Diskon bertaburan, harus pakai aplikasi My Blue Bird nih untuk transportasi liburanmu di Lombok. Kamu gak bakalan rugi, malah untung banyaaakkk~ Bisa memilih hotel yang sesuai kebutuhanmu, lokasi dan fasilitas hotel tentu saja. Ini nih yang bikin demen lagi liburan dan budget gak bolong atau kebablasan, sisa budget alokasi buat oleh-oleh sanak saudara.



[caption id="attachment_693" align="alignnone" width="500"]lombokastoriahotel lombokastoriahotel (dot) com[/caption]
Nah, karena saya ada di dalam kota, saya melirik Lombok Astoria hotel nih buat staycation. Fasilitas hotel yang keren dan tentu saja akses dekat ke beberapa destinasi dan juga keramaian kota Mataram. Sudah beberapa kali keluar masuk hotel ini, pelayanannya ramah banget.



[caption id="attachment_692" align="aligncenter" width="500"]lombokastoriahotel (dot) com lombokastoriahotel (dot) com[/caption]
Interior hotel yang ciamik dan kerapian serta kebersihan hotel yang sangat recomended banget. Lombok Astoria merupakan salah satu hotel favorite saya untuk staycation, bikin betah dengan fasilitas lengkap dan tentu saja bikin nyaman. Dan tentu saja Lombok Astoria jadi salah satu hotel yang ada di aplikasi My Blue Bird, diskonnya gilaaaa banget, gede cuy!

Terus cara dapetkan diskon di Lombok Astoria gimana?

blue bird

  1. Install Aplikasi My Blue Bird di HP kamu

  2. Lakukan pemesanan taxi melalui My Blue Bird dengan tujuan Lombok Astoria Hotel yang kamu inginkan.

  3. Berikutnya, kamu tunjukkan history trip perjalanan kamu dari aplikasi My Blue Bird pada pihak Lombok Astoria Hotel.

  4. Terakhir, nikmatin deh diskon dan fasilitas dari Lombok Astoria Hotel.

Jadi buruan pakai aplikasi My Blue Bird!

Salam Cihuy~

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak. Salam Cihuy~