Postingan Terbaru

Program Langit Biru, Untuk Kesehatan Paru-Paru

  Semakin banyak yang menggaungkan penggunaan BBM   ramah lingkungan, dan hal tersebut kian menjadi tren hidup yang perlahan diterapkan di dunia. Tentunya untuk keberlangsungan   hidup yang lebih baik, penggunaan BBM ramah lingkungan juga sebagai bentuk dukungan pada program yang dicanangkan oleh pemerintah. Ngobrolin tentang program pemerintah, sebenarnya Indonesia sejak tahun 1996 sudah mencanangkan Program Langit Biru dengan dasar hukum Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup Nomor 15 tahun 1996. Program Langit Biru adalah suatu program pengendalian pencemaran udara dari kegiatan sumber bergerak dan sumber tidak bergerak. Secara bertahap Program Langit Biru terencana dan terprogram, yang melibatkan banyak sektor, baik pemerintah, pelaku usaha dan juga masyarakat secara luas. Untuk terus mendukung penggunaan BBM ramah lingkungan dan mensosialisasikan program Langit Biru, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) berkolborasi dengan Kantor Berita Radio (KBR) melaksanakan webinar

Nongkrong Seru Dengan Diskon My Blue Bird


Kamu suka nongkrong dimana? Ini salah satu pertanyaan yang sering kita dapatkan dari seorang teman yang baru saja kita kenal. Atau juga dari teman yang bisa jadi ingin mengajak kita untuk nongkrong bareng. Nongkrong di cafe sudah menjadi salah satu dari bagian gaya hidup yang sekarang sudah menjadi hal biasa di berbagai kalangan.

Anak muda, para pekerja kantoran, bahkan dari segala kalangan sudah sering sekali dijumpai sedang nongkrong di cafe. Tak bisa dielakkan juga, nongkrong di cafe tidak hanya sekedar berkumpul bersama teman atau kerabat ataupun bareng gebetan. Nongkrong di cafe bisa jadi hanya kemasan saja, ada banyak kalangan yang menggunakan cafe sebagai tempat untuk meeting dan ngobrolin tentang projek pekerjaan.



Cafe bukan menjadi hal baru untuk para freelancer, biasanya banyak freelancer yang menggunakan waktunya untuk mengerjakan pekerjaannya dengan menenteng laptop dan nongkrong di cafe. Sekarang pun semakin menjamur cafe-cafe di kota Mataram. Tempat seru dan asyik untuk meminum kopi sembari berkumpul dengan teman-teman. Saya juga termasuk orang yang suka nongkrong di cafe, itu juga karena saya seorang pecinta kopi, terlepas saya pun seorang freelancer yang nyaman bekerja dengan secangkir kopi di sudut sebuah cafe.

Yup, buat kamu yang juga punya hobi nongkrong di cafe dan suka kopi seperti saya. Kamu bisa langsung nongkrong di Coffee Toffee, salah satu tempat tongkrongan yang cozy banget. Salah satu cafe yang sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia. Nah, biasanya anak muda suka banget nih nongkrong dimari. Tapi jangan salah, banyak juga orang dari kalangan dewasa nongkrong di sini untuk sekedar meetup atau meeting pekerjaan.



Coffee Toffee yang berada di jantung kota Mataram ini, sangat mudah dijangkau. Apalagi dengan memakai taxi Blue Bird. Ini yang sering dicari para anak muda, diskonan! Wohooo... Pihak GM Coffee Toffee sekaligus Puri Restaurant Sengiggi telah menadantangani surat kerjasama dengan Lombok Taxi Blue Bird, Sabtu, 4 November 2017.

Semakin banyak tenant yang digandeng oleh Lombok Taxi Blue Bird nih. Semakin bervariasi juga tenant yang digandeng dan tentu saja setiap kalangan bisa menikmati berbagai diskon yang bisa didapatkan melalui aplikasi My Blue Bird. Dari restaurant atau wisata kuliner, destinasi wisata seperti kebun binatang di Lombok, bahkan dari hotel-hotel ternama pun bisa kamu dapatkan diskonnya. Intip deh buruan aplikasi My Blue Bird.



Nah, sekarang giliran kamu yang suka nongkrong di cafe, Coffee Toffe bisa menjadi rekomendasi untuk mendapatkan diskon dari aplikasi My Blue Bird. Nongkrong seru bareng temen, dengan harga hemat juga donk tentunya.

"Kota Mataram adalah wilayah pertama dengan banyak pelanggan yang menggunakan jasa Lombok Taxi Blue Bird. kalau yang nomor dua adalah Sengiggi. Untuk mengapresiasi pelanggan yang menggunakan aplikasi My Blue Bird, maka kami berusaha memmberikan pelayanan terbaik dan diskon untuk para pelangga setia Blue Bird," ungkap Amir Muslin, manager Pool Lombok Taxi Blue Bird.



Begitupun, dengan bapak Muhammad Khaerudin sebagai GM dari Coffee Toffe dan Puri Restaurant Senggigi sangat antusias dan berharap akan banyak pelanggan yang merasa puas dengan adanya diskon 10% untuk pelanggan Coffee toffee dan Puri Restaurant Senggigi.

Jadi tunggu apalagi? Order segera Lombok Taxi Blue Bird, gini nih caranya:
  1. Install Aplikasi My Blue Bird di HP kamu
  2. Lakukan pemesanan taxi melalui My Blue Bird dengan tujuan Coffee Toffe di jalan Cilinaya, Mataram.
  3. Berikutnya, kamu tunjukkan history trip perjalanan kamu dari aplikasi My Blue Bird pada pihak Coffee Toffee.
  4. Terakhir, nikmatin deh diskon dan fasilitas dari Coffee Toffee.
Jadi buruan pakai aplikasi My Blue Bird!
Salam Cihuy~

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak. Salam Cihuy~