Postingan Terbaru

Program Langit Biru, Untuk Kesehatan Paru-Paru

  Semakin banyak yang menggaungkan penggunaan BBM   ramah lingkungan, dan hal tersebut kian menjadi tren hidup yang perlahan diterapkan di dunia. Tentunya untuk keberlangsungan   hidup yang lebih baik, penggunaan BBM ramah lingkungan juga sebagai bentuk dukungan pada program yang dicanangkan oleh pemerintah. Ngobrolin tentang program pemerintah, sebenarnya Indonesia sejak tahun 1996 sudah mencanangkan Program Langit Biru dengan dasar hukum Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup Nomor 15 tahun 1996. Program Langit Biru adalah suatu program pengendalian pencemaran udara dari kegiatan sumber bergerak dan sumber tidak bergerak. Secara bertahap Program Langit Biru terencana dan terprogram, yang melibatkan banyak sektor, baik pemerintah, pelaku usaha dan juga masyarakat secara luas. Untuk terus mendukung penggunaan BBM ramah lingkungan dan mensosialisasikan program Langit Biru, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) berkolborasi dengan Kantor Berita Radio (KBR) melaksanakan webinar

Pakai My Blue Bird, Dapatkan Diskon 25% Dari Lia Pearl Lombok


Ketika berlibur ke pulau Lombok, orang akan selalu berpikir untuk ke pantai. Lombok sangat dikenal dengan kecantikan alamnya. Wisata bawah laut yang sangat mempesona dengan terumbu karang yang masih terawat, ikan-ikan yang cantik. Tapi tak hanya itu yang membuat alam bawah laut Lombok menjadikannya wisata yang sangat digemari oleh wisatawan. Hasil laut seperti rumput laut yang dikemas menjadi olahan makanan dan menjadi oleh-oleh khas Lombok. Eits, ada lagi yang begitu tersohor, yaitu mutiara Lombok.


Mutiara Lombok sangat terkenal seantero nusantara bahkan dikancah dunia. Mutiara menjadi primadona oleh-oleh khas Lombok yang banyak diburu oleh para wisatawan. Baik berupa perhiasan seperti gelang, kalung, anting, dan cincin, bahkan bross. Buat kamu yang suka mengoleksi mutiara, Lia Pearl Lombok menjadi salah satu brand yang patut kamu kunjungi ketika berkunjung ke Lombok.

Gerai mutiara yang terletak di Jalan Adisucipto ini menawarkan banyak pilihan mutiara yang berkualitas tinggi. Sang owner, Nurul Aulia menuturkan bahwa mutiara yang dia jual di gerainya memiliki kualitas terbaik. Dengan variasi bermacam mutiara, dari mutiara air tawar yang langsung diimpor dari Cina dan tentu saja, mutiara laut asli Lombok yang langsung diambil dari petani mutiara Lombok. Setiap desain perhiasan di gerainya pun langsung dihandle oleh owner dan desainer Lia  Pearl Lombok, jadi gak usah khawatir model perhiasan yang kamu pakai itu pasaran.

Sudah menggeluti usaha Mutiara Lombok, Lia Pearl Lombok menjadi rekomendasi yang tepat, karena setiap pembelian di gerai tersebut, kamu tidak perlu khawatir karena dilengkapi sertifikat dan garansi. Sertifikat ini untuk menunjukkan keaslian mutiara yang kamu beli. Sedangkan untuk garansi, kamu bisa mengganti desain perhiasan mutiara kamu dengan model yang lain asalakan sertifikan yang kamu miliki masih ada.


Harga yang juga bervariasi, kisaran harga mutiara laut per-gram adalah sekitar 500 ribu rupiah sampai 10 juta rupiah, lho... Wow! sangat fantastis, tapi bagi kolektor mutiara, harga tersebut terbilang ramah di kantong. Harga tetap bergantung pada jenis muatiara dan juga perekat yang digunakan, seperti emas, perak, atau monel yang berlapis emas. Nah, nah bagi kamu yang juga ingin memakai mutiara laut berkualitas dari Lia Pearl gak usah pening, Kamis tanggal 23 November 2017, Lia Pearl bekerjasama dengan Lombok Taxi Blue Bird.


Penandatangan kontrak kerjasama telah resmi, jadi kamu bisa menikmati diskon sebesar 25% dari aplikasi My Blue Bird. Wuih, gede banget diskonnya cuy! Kamu bisa memilih grade mutiara sesuai keinginanmu dan tentu saja yang menyesuaikan isi kantongmu. Hihihi... Mutiara laut Lombok memang memiliki harga yang relatif tinggi, ini juga sebanding dengan mutiara yang ditawarkan. Semakin bulat bersih, warnanya mengkilat, titik di bagian mutiara sedikit, maka semakin mahal juga harga mutiara tersebut. Dengan adanya diskon besar ini, kan lumayan tuh, duit yang harusnya untuk membeli mutiara dialokasikan ke oleh-oleh yang lain.

"Lia Pearl Lombok menjadi salah satu tenant yang membawa ciri khas Lombok yang nantinya bsia kita mewakili nama Lombok di media aset Blue Bird", ungkap Amir Muslim, Manajer Pool Lombok Taxi Blue Bird.


Begitu juga Nurul Aulia, sebagai owner Lia Peral Lombok, dia sangat senang bisa menjalin kerja sama dengan Blue Bird, dan berharap bisa saling menguntungkan, baik bagi Lia Pearl Lombok dan Blue Bird, selain itu untuk membantu mempromosikan pariwisata Lombok. Perempuan, 31 tahun ini sangat antusias dengan kerjasama yang dijalin. 

Gimana cara mendapatkan diskon 25% dari Lia Pear Lombok?

  1. Install Aplikasi My Blue Bird di HP kamu
  2. Lakukan pemesanan taxi melalui My Blue Bird dengan tujuan Lia Pearl Lombok, Jalan Adisucito.
  3. Berikutnya, kamu tunjukkan history trip perjalanan kamu dari aplikasi My Blue Bird pada pihak 
  4. Terakhir, nikmatin deh diskon dan fasilitas dari Lia Pearl Lombok.
Jadi buruan pakai aplikasi My Blue Bird!

Salam Cihuy~










Comments