Postingan Terbaru

Organic Lombok, Skincare Alami Atasi Jerawat

          Organic Lombok, Skincare Alami Atasi Jerawat           Bagi perempuan, jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang cukup mengganggu. Termasuk saya! Iya, kalau ngobrolin perihal kesehatan kulit, saya sebagian dari banyak perempuan lain yang sering sekali merasa risih kalau sudah berhadapan dengan jerawat yang muncul di wajah. Apalagi kalau tamu bulanan mulai datang, entah sebelum atau sesudah menstruasi, pasti jerawat datang menghampiri.         Beda soal lagi kalau saya yang bisa saja jerawatan tidak pandang waktu. Karena saya termasuk perempuan yang agak sedikit malas membersihkan wajah, apalagi kalau mau tidur. Keburu ngantuk, euy! Jangan ditiru ya… Alhasil sering juga kena batunya, jerawat mulai bermunculan di wajah. Gak pakai permisi, bisa di dagu, di hidung, di pipi, di kening. Terus bikin minder sendiri depan kaca. Sedikit kesal, banyak nyeselnya. Hihihi… Salah saya sendiri sih, malas membersihkan make up, langsung meluncur ke tempat tidur.             Seorang t

Realisasi Bantuan Gempa Lombok Sebagai Bentuk Peduli BlueBird

 

Gempa yang mengguncang Lombok dengan skala 7 SR pada tahun 2018 lalu, tentu masih begitu membekas. Tidak hanya terjadi sekali saja, gempa yang terjadi beruntun tersebut telah memporak-porandakan Lombok yang dikenal sebagai pulau seribu Masjid. Banyak sekali korban jiwa dan kerugian secara materi yang dialami oleh masyarakat Lombok.

Penyerahan bantuan ke masyarakat Teluk Nare

Sebagai bentuk peduli Bluebird Lombok Taxi, CSR perusahaan dengan memberikan bantuan pada masyarakat Lombok beserta karyawan dan pengemudi yang menjadi korban gempa Lombok. Sejak Agustus 2018, tim Bluebird Lombok Taxi langsung terjun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan secara langsung. 

Bapak Andre Djokosoetomo saat penyerahan bantuan pada masyarakat Lombok yang terkena dampak gempa



Direktur Bluebird Tbk, bapak Andre Djokosoetomo berkunjung langsung ke rumah karyawan dan pengemudi yang menjadi korban gempa Lombok untuk menyerahkan bantuan pada tanggal 17 Agustus 2018.

Dan Jumat kemarin, tanggal 8 Februari 2019, CSR perusahaan Bluebird dengan merealisasikan bantuan gempa Lombok kepada karyawan dan pengemudi.

CSR bersama dengan Polres Mataram di desa Gegerung, kecamatan Lingsar

Total sebanyak 320 orang karyawan dan pengemudi menerima bantuan berupa uang untuk membenahi rumah mereka. Untuk korban rumah rusak berat mendapatkan bantuan sebesar Rp 4.000.000 yang diberikan kepada 21 orang, untuk kerusakan sedang sebesar Rp 2.000.000 diberikan pada 33 orang dan untuk kerusakan ringan sebesar Rp 1.000.000 diberikan pada 266 orang.

Realisasi tersebut sebagai komitmen perusahaan Bluebird yang peduli terhadap karyawan dan pengemudi.


"Bluebird akan memberikan secara berkala realisasi bantuan gempa Lombok tersebut, mengingat jumlah uang yang tak sedikit. Seminggu sekali akan diberikan kepada 10 atau lebih dari karyawan atau pengemudi yang mempunyai hak bantuan tersebut," ungkap Amir Muslim selaku Kepala Pool Bluebird Lombok Taxi.

Gini nih yang bikin makin kagum sama perusahaan Bluebird yang selalu peduli pada kesejahteraan karyawan dan pengemudi yang dinaunginya. Semoga semakin maju dan berjaya ya Bluebird, tetap peduli pada sosial. 


Salam cihuy~

Comments