Postingan Terbaru

Organic Lombok, Skincare Alami Atasi Jerawat

    


    Organic Lombok, Skincare Alami Atasi Jerawat

        Bagi perempuan, jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang cukup mengganggu. Termasuk saya! Iya, kalau ngobrolin perihal kesehatan kulit, saya sebagian dari banyak perempuan lain yang sering sekali merasa risih kalau sudah berhadapan dengan jerawat yang muncul di wajah. Apalagi kalau tamu bulanan mulai datang, entah sebelum atau sesudah menstruasi, pasti jerawat datang menghampiri.

       Beda soal lagi kalau saya yang bisa saja jerawatan tidak pandang waktu. Karena saya termasuk perempuan yang agak sedikit malas membersihkan wajah, apalagi kalau mau tidur. Keburu ngantuk, euy! Jangan ditiru ya… Alhasil sering juga kena batunya, jerawat mulai bermunculan di wajah. Gak pakai permisi, bisa di dagu, di hidung, di pipi, di kening. Terus bikin minder sendiri depan kaca. Sedikit kesal, banyak nyeselnya. Hihihi… Salah saya sendiri sih, malas membersihkan make up, langsung meluncur ke tempat tidur.

         Seorang teman kemudian bertanya, kenapa saya tidak memakai skincare untuk mengatasi masalah kulit apalagi jerawat. Duh, orang bandel perihal merawat kulit seperti saya benar-benar buta akan skincare. Tidak tahu mana produk skincare yang aman dan benar-benar ampuh mengatasi masalah jerawat. Jadi saya harus benar-benar hati-hati dalam memilih skincare. Tidak mau asal coba, tapi hasilnya malah zonk! Bayangin aja, ngerogoh kocek dalem, eh bukannya wajah mulus, yang ada makin bruntusan. Kan ogah banget!



        Nah, teman saya tersebut kemudian mengenalkan saya pada skincare alami anti jerawat, produk Organic Lombok Indonesia. Sebelum saya berlanjut memakai produk ini, tentu saja saya wajib banget untuk mencari tahu tentang produk skincare yang ternyata produk lokal dari Lombok. Wah, makin kepo untuk mengenal skincare ini, saya berselancar ke websitenya, ke beberapa media sosialnya. Ternyata sudah banyak testimoni yang sangat positif terhadap skincare alami dari Lombok ini.

        Berdasar info yang saya dapat nih, jadi Organic Lombok Indonesia adalah salah satu Produk yang terbuat dari bahan-bahan baku yang terinspirasi dari alam: Spirulina (Arthospira Plantesis), Rumput Laut dan bahan-bahan nabati Lombok. Dipercaya dapat mengurangi jerawat, menghaluskan warna kulit & nutrisi kulit. Tentu saja, bahan-bahan tersebut berkualitas tinggi dan berasal langsung dari Petani di Pulau Lombok, NTB.



        Yang membuat saya semakin respect pada produk ini, Organic Lombok punya tujuan mulia yaitu membantu petani lokal di Pulau Lombok mencapai kesejahteraannya, dengan membuat formula perawatan kulit nabati dari bahan baku petani di Pulau Lombok, NTB.

        Organic Lombok juga memastikan bahwa produk bahan herbalnya tidak membuat ketagihan dan telah disetujui oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Semua produk mereka juga diproduksi di bawah pengawasan profesional dan ahli di pabrik Obat Tradisional dan Herbal serta pabrik kosmetik Organik dan perawatan kulit Lombok Indonesia.



Yuk, kenalan dengan beberapa produk dari Organic Lombok yang sedang saya pakai:

1.       Spiruvita

Spiruvita dari Organic Lombok mengandung 100% Spirulina, yang terkenal berkhasiat untuk kesehatan kulit dan tubuh. Spiruvita merupakan produk unggul dari Organic Lombok, yang sudah terbukti memberi manfaat positif bagi penggunanya.

Manfaat Spiruvita: sebagai makanan super food anti jerawat dan antioksidan terbaik untuk kesehatan dari dalam.

Selain itu spiruvita juga diperkaya dengan vitamin c, vitamin e dan selenium sebagai antioksidan yg diyakini dapat menyatukan warna kulit dan membantu melindungi sel-sel dan jaringan kulit kita dari kerusakan.

Sebagai bahan yang padat akan nutrisi, jika digunakan sebagai masker dapat membantu:

1)      mengurangi kandungan racun dan bahan kimia pada kosmetik yang green goddes gunakan;

2)      mencerahkan kulit wajah, mengurangi bintik-bintik hitam dan memperkecil pori-pori wajah;

3)      menghaluskan tekstur dan mengambalikan elastisitas kulit;

4)      mengatasi jerawat dan bekas jerawat serta membersihkan komedo.

 

2.       Body Scrub Spirulina + North Lombok Coffe

Body Scrub yang diperkaya dengan spirulina dan kopi sebagai antioksidan yang baik untuk kulit yang dapat mengangkat sel kulit mati dengan lembut dari permukaan kulit. Butiran alami menjadikan kulit terasa lembut dan halus, serta membantu menjaga kekencangan kulit. Body scrub ini memiliki aroma kopi yang khas yang memiliki efek menenangkan, sehingga tubuh secara tidak langsung juga akan lebih rileks, begitu juga orang disekitarnya.

Manfaat Body Scrub Spirulina + North Lombok Coffee:

1)      Membantu melembutkan kulit;

2)      Membantu membersihkan sel-sel kulit mati;

3)      Mengencangkan kulit;

4)      Membantu mencerahkan kulit;

5)      Membantu menyamarkan selulit;

6)      Membantu mengurangi minyak berlebih

 

3.       Body Butter Argan + Cocoa Butter

Body butter ini diperkaya dengan argan oil dan cocoa butter untuk menutrisi kulit kering. Body butter ini sangat cocok untuk kulit kering dan juga untuk kalian yang banyak beraktivitas dalam ruangan ber-AC. Body butter ini ditambahkan dengan aroma coklat yang dapat menenangkan pikiran dan dapat memperbaiki suasana hati orang yang menggunakannya.

Manfaat body butter argan + cocoa butter:

1)      Melembabkan kulit;

2)      Mencerahkan kulit;

3)      Dapat membantu menurunkan inflamasi kulit;

4)      Menghidrasi kulit

5)      Dapat membantu menghaluskan kulit;

6)      Melindungi kulit dari sinar matahari;

7)      Dapat membantu mengatasi masalah kulit kering, iritasi, pecah-pecah, ataupun kapalan;

8)      Dapat membantu mengurangi stretch marks

 

4.       Shower Gel Spirulina + Aloe Vera + Seaweed

Sabun mandi berbentuk gel yang sangat aman digunakan from head to toe, mengandung spirulina, aloevera dan seaweed yang cocok untuk semua jenis kulit dan digunakan untuk membersihkan kulit agar tetap lembut dan tidak kering.

Mengandung Essential Oil Lemon yang membantu proses peremajaan kulit serta meningkatkan mood dengan aroma kesegaran lemon.

Manfaat shower gel spirulina + aloevera + seaweed:

1)      Membantu melembabkan kulit;

2)      Menghaluskan kulit;

3)      Mencerahkan kulit;

4)      Membantu mengecilkan pori-pori kulit;

5)      Membantu proses detoksifikasi

 

5.       Spirulina Seaweed Peel of Mask Tube

PEEL OFF MASK diformulasikan dengan menggunakan bahan dari spirulina dan rumput laut yang secara alami mengandung vitamin dan mineral, terkenal untuk memelihara, melembabkan dan mencerahkan kulit. membuati kulit super bersih, lembab dan bercahaya setiap hari.

Manfaat:

1)      Mengatasi jerawat;

2)      Mengangkat komedo membandel;

3)      Menutrisi skin barrier;

4)      Memberikan collagen alami;

5)      Melembabkan dan melembutkan kulit

 

        Tuh bisa baca semua manfaat dari tiap produk yang saya baca, kan? Sejauh ini, dari pemakain hari pertama, udah bikin jatuh hati banget. Suka banget sama produknya dan terasa banget udah beberapa hari pakai, enak banget di kulit. Cocok banget untuk kulit saya yang tidak pernah memakai skincare.

 

       Nah, buat kamu yang juga ingin memakai produk dari Organic Lombok Indonesia, produk ini bisa kamu dapatkan di marketplace-marketplace berikut: Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak dengan nama toko Organic Lombok Official, di website resmi OrganicLombok.com atau di distributor resmi yang dapat dilihat di linktr.ee/organiclombok

 

Comments